Minggu, 12 September 2021

Jangan Lakukan Ini Saat PDKT

 


Aku lagi pengen nulis ini soalnya lagi gabut. Terus nggak ngapa-ngapain. Belum waktunya masak atau aktivitas di rumah lainnya. Mau lanjutin novel idenya masih macet. Tiba-tiba kepikiran aja pengen nulis tentang cowok aneh yang menyebalkan saat PDKT. Ini berdasar riset di beberapa situs dan pengalaman pribadi, sih. Jangan-jangan ini alasan kelen-kelen masih jomlo. 

1. Membombardir

Setiap saat ngajakin chat, telponan, vc. Nanya ini, nanya itu. Padahal baru sejam doang kenal gitu. Jangankan hubungan, chemistry aja belum ada. Itu ngeri banget lo sumpah. Kalau masih baru kenal aja udah kayak gitu gimana kalau udah jadi pacar? 

2. Marah-Marah

Biasanya setelah melakukan bombardir dan diabaikan dia akan marah-marah ngambek nggak jelas. Pernah ini ya aku ketemu cowok kayak gitu. Orangnya sih ganteng. Sehari kenalan aku tertarik. Lah, besoknya aku udah izin data mau aku matikan jangan chat karena ada hal yang harus aku kerjakan. Waktu itu aku sedang nulis cerbung Mati Saat Bercinta. Gila itu cerbung ramai banget, kan sayang kalau aku telat up sehari aja. Mana idenya lagi lancar.

Ya itu terus dia mulai mengirim pesan yang nadanya nggak enak gitu. Apalagi pas aku online WA buat lihat pesan grup nulis. Dia langsung marah-marah. Nuntut banget padahal baru sehari kenal. Ya udah. Aku akhiri aja saat itu juga. Jadian juga belum udah ngatur-ngatur. 

3. Tiba-Tiba Datang ke Rumah

Ini bikin ilfeel level puncak. Kalau cowok tanpa bilang dulu ujug-ujug metungul di depan pintu rumah cewek. Itu bukannya keren, Bro. Bukan macho. Bikin gedeg iya. Termasuk ketika cowok udah minta izin, ceweknya nolak, tapi dia ngeyel dateng. Sama aja. Ilfeel. Dipikir jadi demen apa? Diblokir malah kontakmu. 

4. Pelecehan

Udah bukan barang langka kalau cowok habis kenal langsung minta PAP. Pernah ya aku punya pengalaman. Baru sehari kenal, dia malamnya minta vc nggak pakai baju. Kuangkat, tapi kameranya kuarahkan ke tembok. Ada juga yang belum apa-apa nanyain bentuk tubuh.

Kalau sama-sama suka itu bukan masalah, tapi kan semua itu butuh proses. Cewek tu beda sama cowok.

Ok deh. Ntar kalau nemu lagi aku tambahin. Anyway, aku pernah ngalamin semua hal di atas. Dan pria-pria dengan ciri seperti itu nggak ada yang jadi pacarku.

Siapa tahu aja setelah baca ini para cowok yang seperti itu bisa mengubah cara PDKTnya menjadi lebih berkelas. Inget, ya. Semakin kelihatan bucin, semakin nggak ada nilainya kamu di mata gebetan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar